Senin, 08 Mei 2017

Memilih Bunga Valentine yang Tepat untuk Kekasih Anda

Bunga Mawar mempunyai beragam warna yaitu merah, biru, kuning, pink. Memetik bunga untuk Hari Valentine yang sempurna Bukanlah perkara yang mudah pertama tama anda harus punya kebun bunga sendiri atau punya tanaman bunga di pekarangan rumah ! Dan tidak semua orang punya hobi yang sama seperti itu. Bila Anda mencari buket yang benar-benar asli untuk Valentine Anda, sepertinya ada banyak pilihan di luar sana. Tapi untuk  mengetahui masing-masing jenis simbol yang melambangkan sesuatu untuk kebutuhan anda, beberapa toko bunga surabaya online  dapat  membantu Anda memilih yang terbaik yang mewakili pengabdian Anda yang tidak pernah berakhir. Bukan ahli bunga? Bukan masalah! Inilah panduan dari kami toko bunga untuk lima bunga hari Valentine populer dan maknanya sehingga Anda bisa menemukan cara terbaik untuk mengatakan, "Anda membuat hati saya mekar dengan gairah!"


Mawar

Mawar dapat ditemukan di mana-mana pada Hari Valentine, dan untuk alasan yang baik. Bunga-bunga merah berseri ini telah menjadi simbol utama asmara dan kecantikan karena orang-orang Yunani kuno mendedikasikan bunga itu kepada Aphrodite, dewi cinta. Kelopak bunga mereka hampir menghasilkan gairah, dan batangnya yang panjang dan ramping memberi mereka keanggunan dan keanggunan. Mawar menunjukkan kekasih Anda bahwa mereka adalah klasik sejati, jadi pilihlah kuncup ini jika Valentine Anda romantis tradisional. Cinta anda akan mekar dengan mawar merah.


Tulips

Memikirkan bunga Hari Valentine yang paling populer, bunga warna merah yang indah ini dikenal di seluruh dunia sebagai simbol cinta yang sempurna. Ini mendapat reputasi bermata bintang dari sebuah legenda Turki di mana seorang pangeran, setelah mengetahui bahwa cinta hidupnya terbunuh, bunuh diri. Bunga itu dikatakan berasal dari tetesan darahnya, dan pusatnya yang gelap adalah bukti gairahnya yang menyala-nyala. Arti warna tulip lainnya: tulip berwarna krem menandakan cinta abadi; Putih, baru; Pink, kasih sayang dan kasih sayang; Jeruk, energi dan keinginan. Jadi, jika kekasihmu tidak membawa apa-apa selain kegembiraan segar dan penuh warna ke duniamu, berikan mereka sejenis tulip pelangi seperti pelangi untuk menunjukkan kepada mereka bahwa cintamu tidak akan pernah tua atau basi. Cinta anda akan manis seperti bunga tulip.


Anyelir

Bunga mekar yang harum ini adalah ekspresi cinta murni yang paling manis. Varietas putih adalah simbol keberuntungan dan kepolosan, dan anyelir merah mewujudkan pesona, individualitas dan kasih sayang, menjadikannya hadiah ideal untuk kekasih manis yang menawan yang mencuri hatimu dan melarikan diri darinya.

Anggrek

Eksotik. Itulah satu kata yang sempurna meringkas anggrek dan siapapun yang menerimanya. Keindahan langka dan mencolok bunga itu tidak seperti yang lain dan memancarkan perasaan kuat dan kekuatan yang telah dipuja sejak zaman Yunani Kuno. Pada tahun 1800an, anggrek juga dikenal sebagai bunga kemewahan dan kecanggihan. Mencintai seseorang yang Cantik menwan, dengan gaya stylish dan cukup hebat? Kejutkan mereka dengan anggrek yang sama menawan.

Lily

Warna putihnya yang mencolok dan bentuk bintangnya yang mempesona itulah yang membuat bunga bakung itu terkenal sebagai bunga kepandaian surgawi dan kebaikan murni. Apa bunga yang lebih baik untuk diberikan kepada orang yang berdiri di samping Anda dan membimbing Anda melewati masa-masa sulit, seperti bintang-bintang yang pernah mengarahkan pelaut dalam pelayaran mereka?


Jadi sekarang Anda tahu apa yang melambangkan setiap bunga, mana yang akan Anda pilih untuk mengejutkan kekasih Anda dengan Hari Valentine ?
silahkan baca artikel kami lainnya di  http://hattiestewart.blogspot.com


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar